CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 03 Februari 2012

Sayang, Dia Mencintaimu.

El, taukah kamu? aku sudah menemukan akun twitternya...ya, cukup mudah ternyata, cari saja namanya di google, lalu muncullah sederet nama beserta akun twitternya. Dan El, tahukah kamu, aku menelusuri timelinenya, sampai 6bulan yang lalu, tepat dimana kamu lupa bahwa aku masih milikmu, maksudku kamu masih milikku. Dia sangat antusias mengenalmu El, sampai bilang dia jatuh cinta sekali padamu! di akun twitternya loh El! sampai memamerkan apa yang telah kau lakukan padanya, me-twit-kan perhatianmu yang detail itu padanya, men-share-kan hatinya yang sudah benar-benar kau ambil saat kau menatap dalam matanya.   Sampai-sampai teman-temannya iri El, sangat iri. Sayang, dia mencintaimu.

Aku bergetar El. Darahku mendidih, tapi aku cuma bisa diam. Kau tahu kan diamku? tentu saja kau tahu, kau selalu mlihatku diam, bahkan saat kau benar-benar menjadikannya kekasihmu.

2 komentar:

Namarappuccino mengatakan...

Waaa semuanya tentang El. Is he real?

susan mengatakan...

wah ada mas erick..hm..seperti itu kira2 mas..:D
*girang dikunjungin mas erick*

Posting Komentar