CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 Mei 2012

Sayang, Aku Tidak Suka.

Sayang, aku tak senang jika kamu memakai kalimat yang sama saat berbicara padaku. Kalimat yang sama seperti yang sering kamu katakan pada semua selir-selirmu. Culik? ah..itu kata obralanmu. Bisakah kau mengganti kata "culik" yang artinya "jalan" dengan kalimat baru yang hanya untukku? aku bukan aku yang dulu sayang, bukan aku yang dengan mudah kamu tinggalkan. Aku tidak akan bergantung lagi padamu. Sehingga saat kamu pergi lagi aku tak akan meraung dan meratap seperti dulu. Aku adalah aku yang sekarang.

Sayang, semoga apa yang kamu lakukan untuk masa depanmu dipermudah. Dengan siapa kamu pada akhirnya, aku berharap kamu kuat dan bahagia. Dan jika itu denganku, aku akan menggenggam erat tanganmu, melepaskan semua bebanmu itu. Aku tau kamu bukan yang terbaik, begitupun sebaliknya. Tapi tetap saja aku akan meraihmu, mewujudkan semua mimpi aku dan kamu. Biar cinta yang sempurnakan kita, biar cinta yang dewasakan kita. Aku rindu kamu.

0 komentar:

Posting Komentar